Karakteristik Menurut Golongan Darah


Pasti semua orang tau ada 4 golongan darah, yaitu A, B, O, dan AB. Di Jepang dan Korea golongan darah (blood type) digunakan untuk memprediksikan karakter seseorang. Mau tau karakteristik seseorang menurut golongan Darah? Simak Artikel ini. :D

O adalah golongan pertama yang ada di muka bumi. Pemilik golongan darah ini adalah tipe hunter yang pertama kali memijakkan kakinya di muka bumi dan belum mengerti bagaimana cara mengambil makanan dari pohon?

B adalah golongan kedua yang muncul dan ketika manusia masih nomaden dan sudah bisa mengexploitasi alam.

A adalah golongan ketiga yang muncul ketika manusia sudah bisa bercocok tanam dan menetap disuatu tempat.

AB adalah golongan darah terbaru yang gak jelas kapan munculnya. Mereka merupakan intermediasi dari A dan B

—————————————————————————————————————————————————-

1. Gaya Berkomunikasi

komunikasi

2. Bawain Tas Cewek

  • GOLONGAN DARAH O

tas cwe O

  • GOLONGAN DARAH A

tas cwe A

  • GOLONGAN DARAH AB

tas cwe AB

  • GOLONGAN DARAH B

tas cwe B

3. Hadiah Jahil Dari Pacar

hadiah jahil ABhadiah jahil AHadiah Jahil OHadiah Jahil B

4.  Supermarket

supermarket AB supermarket O supermarket B supermarket A

5. Tombol Merah

tombol merah ABtombol merah O

tombol merah A

tombol merah B

6.  Vas Pecah

vas pecah 1 vas pecah 2

7. Godaan Hidup

godaan hidup

8. Di kantin

di kantin

9. Beli barang

beli barang

10. Ketika Hasil Ujian Dibagikan

hasil ujian

11. Kesal

kesal

12. Jangan Lewatin Garis

garis

13. Di Rumah Makan

rm

14. Dalam Ruangan

1261299_20130218051342

15. Gaya Belajar

cara-belajar

16. Perang Salju

perang salju

17. Kelemahan Masing-Masing

kelemahan

18. Hal Yang Paling Dibenci

hal yg dibenci

19. Janjian Jam 3 Sore

janjian20. Merencanakan Liburan

liburan

21. Sifat-Sifat Cewe

cewe-golongan-a cewe-golongan-b cewe-golongan-o cewe-golongan-ab

22. Isi Hati

isi-hati

23. Ketika Di Pulau Terpencil

pulau-terpencil

24. Ketika Mandi

kalo-lg-mandi

25. Hubungan Timbal Balik

hubungan-timbal-balik

26. Marshmallow yang sangat disukai

marshmallow

27. Wanita yang Menarik Perhatian

menarik-perhatian

28. Kriteria Pacar

kriteria-pacar

Dari semua karakteristik dari masing-masing Golongan Darah, dapat diambil Kesimpulan dari Keunggulan dan kelemahan dari masing-masing Golongan Darah. Berikut adalah kesimpulannya.

KESIMPULAN

penghargaan

sumber gambar dari –> http://www.haikorea.com/komik/komik-golongan-darah/

17 responses to “Karakteristik Menurut Golongan Darah

  1. AB gw bgt , cewe AB kayak singa, mulut nya itu wkkwkwkwkwkwk , beh gw AB daya analisa kuat , cerdas ,darah modern,pengendalian diri kuat , bla bla … , selalu mendapat kesalahan si O , pantesan kenapa AB gk terlalu di sukai di jepang , rata di jeapng O wkwkwkwkwkwkwkwk yang golongan darah O gk suka dikomenin sama golongan darah AB wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk2kwkwkwkwkwkwk , gw AB

  2. Pingback: [KOMIK] Gue si “O” | Si Anak Ayam·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s